guru. Wukong: Jika kita tahu cara kerja virus ini, maka saya akan pusing sendiri

TRIBUNNEWS.COM – Ketua Tim Ahli Satuan Tugas Nasional Profesor Wiku Adisasmito mengatakan bahwa selama pandemi Covid-19, sikap disiplin terhadap perilaku aman adalah kunci untuk melakukan bisnis.

Sikap disipliner ini merupakan prioritas untuk mencegah pajanan terhadap virus korona. -Vicku juga mengatakan bahwa setiap orang harus menjaga kekebalan, seperti tidak panik. -Dia menyarankan, “ Kenali musuhmu, kenali dirimu, bertarung seribu kali dan menangkan seribu kali. ”

Baca: Memerlukan pilot ekonomi lokal untuk beradaptasi ketika menggunakan “normal baru”

“Jadi, jika kita tahu bagaimana virus ini bekerja, selama kita bekerja (corona, red), Akan menyebabkan kebingungan. Saluran YouTube BNPB mengutip Wiku yang mengatakan: “

” Jadi “Jika itu terjadi, jangan panik, kekebalan kita akan meningkat, dan kita mungkin bisa mengatasinya pada akhirnya. “Pada 2 Juni 2020).

Wiku juga mengungkapkan dua tindakan pencegahan untuk pandemi pada kesempatan ini.

Peraturan untuk perilaku semacam ini adalah tindakan pencegahan untuk menangani perilaku semacam ini. Langkah-langkah lain adalah untuk vaksin. -Namun, vaksin masih membutuhkan waktu lama untuk digunakan.-Dia berkata: “Tindakan pencegahan nyata bagi kita masing-masing adalah bahwa kita dapat langsung berinteraksi dengan virus. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live