Donny: Selama tidak ada vaksin, kita tidak akan aman dari Covid-19

TRIBUNNEWS. Doni Monardo, Ketua Pokja Penanggulangan Virus Corona COM Kota Jakarta, mengatakan hingga kami menemukan vaksin Covid-19, kami belum aman dari virus tersebut.

Oleh karena itu, belum diketahui bahwa pembatasan sosial massal (PSBB) akan berakhir.

“Jadi kapan PSBB akan berakhir? Menteri Koordinator Perekonomian mengingatkan agar kita tidak dirugikan oleh Covid sebelum vaksinasi,” kata Duny dalam video conference, Senin (5/4/2020) .- — Baca: DPR RI Dukung Penuh Perppu Corona, Ya. . .

Jadi, menurutnya, selain menjalani kehidupan normal dengan gaya baru, proses pemulihan kondisi kehidupan ke level normal akan membutuhkan waktu lagi. , Jaga jarak dan cuci tangan, ”ujarnya.

Baca: Sri Mulyani Bandingkan Corona dengan Flu Spanyol yang Menewaskan 2 Juta Orang. -Menurut Doni ( Doni) menyatakan, Presiden terus menegaskan bahwa dalam menghadapi bencana jangan sampai menimbulkan bencana baru, oleh karena itu setiap kebijakan yang dikeluarkan harus sangat terukur.

Mengingat saat ini terdapat sekitar 1.032.960 orang Ada PHK, 375.165 orang di-PHK, dan 314.833 sektor informal terkena dampaknya.Dia menyimpulkan total ada 1.722.956 orang yang merupakan data yang kami peroleh dari Kementerian Ketenagakerjaan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live