Jokowi menyerukan penilaian cepat terhadap industri aktual yang terkena Covid-19

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta sektor yang sebenarnya terkena pandemi virus corona (Covid-19) dikarantina.

Karena Presiden meminta segera dilakukan evaluasi untuk mendapatkan data kawasan yang sebenarnya terdampak.

Hal tersebut disampaikan Jokowi saat menggelar rapat terbatas terkait mitigasi dampak Covid-19 terhadap industri fisik melalui media streaming, Rabu (22/4/2020) .

Baca: Tertinggi Pengadilan mengungkapkan alasan mengapa tidak ada perusahaan yang dalam proses hukum – “Tolong pisahkan mereka dan sebutkan secara rinci departemen mana yang paling terpengaruh, departemen mana yang paling terpengaruh, dan departemen mana yang masih bisa bertahan dan mengambil risiko,” kata Jokowi. Dia menambahkan. “Bukan hanya perusahaan kecil dan menengah, tapi juga usaha kecil.

Karena Jokovy dikatakan membantu usaha kecil dan menengah. Namun, tiga sektor riil penting untuk memberikan bantuan. Chokovi mengatakan: “Usaha mikro, kita bahas kemarin. Usaha kecil dan menengah. Guna menghidupkan kembali perekonomian di daerah ini.” Selain itu, jangan lupakan sektor informal, karena juga menyambut banyak pekerja. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live