PSBB TNI Jakarta memberikan ribuan beras kemasan gratis setiap hari

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Sejak Rabu (15 April 2020) hingga tenggat waktu yang tidak menentu, dapur umum TNI Angkatan Laut, dan TNI AU menyiapkan ribuan bungkus beras setiap hari dan membagikannya kepada masyarakat di Corona atau Covid-19. Situasi pandemi di tahun-tahun ini Kepala Puspen TNI Kolonel Sus Taibur Ra ​​hman mengatakan, dapur umum TNI berada di tiga wilayah, yang merupakan tanda kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) terhadap masyarakat. Jakarta.

TNI AD, Jalan Kapuk Kamal Raya, Desa Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

– Batalyon Perlengkapan dan Perlengkapan Angkatan Laut Indonesia (Yonbekpal) 1 / Korps Marinir, Mako Marinir Cilandak, Jakarta Selatan.

“TNI AU berada di Kola Miller Colinci (Jalan Cilincing Landak) Jakarta Utara, Landak ke-39 (Lanak),” Taibir, Jumat (4/4/2020). Kata TNI Puspen dalam keterangan resmi. Kartu kerja dan undang-undang penciptaan lapangan kerja saling melengkapi – katanya di masing-masing dapur umum ini, Taibur melibatkan Koramir di daerah tersebut selama proses implementasi.

“Bagian nasi kemasan yang dibagikan langsung oleh prajurit TNI di Kementerian Olahraga bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat saat melaksanakan implementasi sosial skala besar (PSBB)” -. -Dia mengatakan bahwa beras kemasan tersebut dibagikan langsung kepada keluarga oleh prajurit TNI untuk menjaga pelaksanaan jarak fisik (pembatasan fisik) dan jarak sosial (pembatasan sosial) agar pekerjaan pelaksanaan dapat terlaksana dengan aman dan lancar. Lingkungan Cengkareng, Jakarta Barat, bernama Thabrani (mendapat bantuan nasi bungkus), mengucapkan terima kasih kepada TNI. – “Semoga kegiatan ini terus berlanjut, tidak hanya untuk menangani pandemi Covid-19 saja, tetapi juga untuk menghadapi bencana lainnya, karena TNI cepat tanggap dan lebih peduli kepada masyarakat,” kata Thabrani.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live