Pasien Covid-19 yang hamil mengeluh tentang layanan rumah sakit di media sosial, berikut adalah respons dari Rumah Sakit Kabupaten Padangsidimpuan

TRIBUNNEWS.COM – Wanita hamil itu berada di bawah pengawasan Covid-19 (PDP) di ruang isolasi Rumah Sakit Kabupaten Padangsidimpuan dan diperlakukan sebagai pasien, mengeluh tentang layanan medis yang ia terima.

Layanan ruang isolasi Rumah Sakit Umum Padangsidimpuan telah menarik banyak perhatian. Seorang wanita hamil yang dianggap sebagai pengawasan pasien (PDP) mengeluh tentang layanan rumah sakit.

Wanita ini mengajukan keluhan melalui akun Facebook pribadinya pada Jumat (3/4/2020). Ketika kejadian mengi itu terjadi, PDP Covid-19 memasuki ruang isolasi Rumah Sakit Umum Padangsidimpuan, Kamis malam (2/4/2020). –Dia juga memberitahu saya bahwa kondisinya semakin memburuk dan nafasnya semakin menyempit, dan dia meminta rujukan segera ke rumah sakit di Medan. Pak Irsan, beri saya kesempatan

Saya dirujuk ke Medan. Rumah sakit yang saya kunjungi lebih cocok daripada rumah sakit umum di Padang Sidempuan.

Kondisi saya, pasien di fasilitas d ada disini, pasien menulis di akun facebooknya sekitar pukul 18.00 pada hari jumat (3/4/2020): “kurang”

Baca: Jahe dan Kandungan kurkumin dalam kunyit aman untuk dimakan-dibaca: KSP meluncurkan 10 rumah aman untuk mencegah penyebaran virus korona di masyarakat-baca: nasib 18 calon polisi potensial NTT diduga 7 Seorang rekan menyatakan penegasan Covid-19-hingga pukul 10 malam, berita itu dibagikan sebanyak 267 kali. -Setelah beberapa menit dan beberapa jam terpisah, pasien dapat menyiarkan langsung atau melalui akun Facebook-nya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live