Coolant membantu komunitas yang menghadapi COVID-19

TRIBUNNEWS.COM-Coolant, minuman ionik dan bantuan kemasan mendistribusikan kepada masyarakat yang menghadapi pandemi COVID-19 atau virus korona di berbagai wilayah Jabodetabek.

Beberapa lokasi termasuk Institut Daya Dharma dari Keuskupan Agung Jakarta menerima bantuan. , Stasiun kunjungan PSBB Universitas Indonesia, komando Depok Cimanggis PSBB, Kodim Jakarta Utara, tim ACT Jakarta Utara, COVID-19 stasiun kontrol garis depan Bekasi, Bekasi PSBB Stasiun Tanjung Pura Karawang, gerbang tol C, gerbang perumahan, gerbang perumahan Libersa Pos jaga dan pos jaga rumah Alamanda.

Selama pandemi korona, masyarakat harus menggunakan minuman dingin untuk membantu menjaga kekuatan fisik, karena minuman dingin tidak hanya mengandung ion yang cepat diserap oleh tubuh, tetapi juga mengandung antioksidan, yang dapat membantu memperkuat kekebalan tubuh dan karenanya bermanfaat bagi tubuh. Aktivitas kita sehari-hari. -Seperti yang kita semua tahu, kita tidak hanya dapat menghindari virus korona dengan menerapkan solusi kesehatan, tetapi kita juga dapat memperkuat kekebalan kita dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang bergizi, sehingga membuatnya kurang rentan terhadap infeksi. Sistem kekebalan tubuh yang sehat, sehingga Anda dapat menghindari virus korona. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live