Doni Monardo mengungkapkan alasan Basuki tidak terkena dampak corona saat berkunjung ke Menteri Perhubungan

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Dalam kepanikan, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dianggap sebagai penyelamat terpaan virus corona, meski sempat berhubungan dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Atau virus covid-19 yang masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

Ketua kelompok kerja promosi Covid-19 penanganan Letjen Doni Monardo mengatakan, Basuki mengunjungi Budi Karya saat sakit, namun hasil tes korona tidak positif. -Baca: Kedua negara mengabaikan seruan WHO dan terus menggelar pertandingan sepak bola selama pandemi Covid-19- “Ketika Menteri Perhubungan mengetahui Pak Basuki positif soal mahkota, Pak Basuki tidak panik. Katanya, tapi kepada Makan sehat bergizi rutin. Duny sedang rapat virtual dengan Panitia Ketujuh Republik Demokratik Jakarta pada Senin (4 April 2020).

Duny yakin jika Basuki sedang panik saat ini, -Jumlah kematian yang tercatat bersama orang lain merupakan jumlah kematian harian terendah sejak 19 Maret- “Doni akan mengurangi kekebalan dan membuat kita lebih terekspos. “Kata Doni. Baginya, kejadian ini bisa menjadi contoh dan pelajaran bagi masyarakat memerangi Covid-19 di tanah air. -Menurut data yang diberikan Doni, kunci memerangi Covid-19 adalah 20 % Tindakan medis dan 80% tindakan psikologis.Jika masyarakat tidak panik selama wabah virus corona, kekebalan tubuh tidak akan mudah berkurang dan tidak akan terpapar Covid-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live