Menurut Covid-19 Distribution, KSAD Monitor Pengadaan Lab PCR dan kerjasama dengan RS Unair

Reporter Jakarta Tribunnews.com Adi Suhendi (Adi Suhendi)-Kepala Staf Angkatan Darat Jakarta Jenderal Andika Perkasa Jenderal Andika Perkasa (Jenderal Andika Perkasa) terus memantau berbagai perkembangan Coronavirus atau Covid -19 di Indonesia. -Jenderal Andika Perkasa Times mengadakan konferensi video untuk terus memantau laporan pasokan laboratorium PCR Laboratorium 15 di Rumah Sakit AD Army.

Baca: Pembaruan distribusi Covid-19 Indonesia, pada 8 Juli 2020, beberapa provinsi melaporkan kabar baik – selain pengawasan, Kepala Staf Angkatan Darat juga mengadakan penelitian obat-obatan dengan Rumah Sakit Universitas Airlangga Bekerja sama dengan COVID-19. Obat-Menurut KSAD, mereka telah melakukan dengan baik dalam membeli peralatan medis yang memungkinkan staf medis untuk bekerja sama dengan rumah sakit lain untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19 di era normal baru. —————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— Yang khusus memonitor pasokan laboratorium PCR di Rumah Sakit TNI AD dan bekerja sama dengan Rumah Sakit Pendidikan Airlangga adalah untuk menekan Covid-19. Difusi. ”Akun Youtube dirilis pada hari Senin (7 Juli 2020).

Dalam video itu, saya melihat Jenderal Andika mendengarkan laporan Dr. Purwati, ketua peneliti dari Pusat Rumah Sakit Universitas Airlangga. -Dr Purwati menjelaskan apakah pihaknya sedang melakukan penelitian tentang obat-obatan yang sedang beredar untuk pengembangan lebih lanjut untuk menemukan kombinasi terhadap Covid-19. “Kami melakukan penelitian yang diuji untuk virus, dan kemudian pergi ke klinik multi-pusat untuk penelitian pengembangan obat. Ini menunjukkan bahwa obat yang ada sedang berkembang,” kata Dr Purwati.

Menurut Dr. Purwanti, Universitas Airlangga saat ini sedang menunggu otorisasi dari badan POM untuk hasil penelitiannya.

Karena alasan ini, Jenderal Andika Perkasa segera mengatur pertemuan dengan BPOM.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live