Kelompok Kerja Marathon TPPO menyelesaikan kasus bisnis ABK 14 dan saksi terverifikasi termasuk komisioner PT APJ

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Satuan Tugas Investigasi Kriminal (TPPO) Investigasi Kriminal Polisi bergantian memberikan kesaksian, menuduh 14 awak kapal 629 kapal Longxing karena perdagangan manusia. – Polisi Investigasi Kriminal Tipidum Komisaris Cabang Ketiga John Weynard Hutagalung (Weynard Hutagalung) “Kami masih fokus meninjau dan meninjau pernyataan saksi untuk menyelesaikan persiapan arsip ketiga tersangka,” kata John Tribunnews.com mengatakan ketika mengkonfirmasi pada hari Sabtu (30 Mei 2020).

Mewawancarai beberapa saksi, yaitu Komisaris PT APJ Bekasi mewawancarai setiap staf PR PRJ, PT LPB dan PT SMG pada Kamis (28/5/2020) dan Jumat (29/5/2020) Dia menambahkan. “Dia ditanya tentang lima orang.” Dia menambahkan: “Kemarin (Jumat, 29 Mei, 2020, dengan bantuan saksi keuangan AJP).” Membaca: Sekuel dari kematian George Floyd, polisi Dia didakwa dengan pembunuhan tingkat tiga sampai rumahnya dihancurkan. Ditemukan Massal dalam satu minggu penyelidikan. Selama penyelidikan, Bareskrim segera menunjuk tiga tersangka perdagangan manusia dari 14 awak Long Xing 629. Yang pertama adalah YouTuber Korea Selatan Jang Hansol, yang mengeluarkan larangan ABK Indonesia pada kapal nelayan berbendera Cina.

Membaca: Aktor video tidak senonoh seperti Syahrini mengaku sebagai pendukung setia Luna Maya-kemudian penyelidikan dilakukan sampai tiga tersangka diidentifikasi. -Mereka adalah nama PT APJ Bekasi, F Tegal PT LPB dan PT SMG J Pemalang. Ketiganya secara resmi ditahan di Pusat Penahanan Investigasi Kriminal pada 17 Mei 2020. Mereka didakwa dengan Pasal 4 TPPO yang berkaitan dengan UU No. 21 tahun 2007. Selain itu, ia juga menjanjikan gaji tinggi dan status hukum untuk ABK.

Tapi kenyataannya, upah mereka belum mencapai atau bahkan mengurangi level, mereka juga dituntut untuk bekerja 30 jam dan menderita kekerasan fisik.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live