Corri menyangkal bahwa Detri Warmanto mengingat poin positif pertama: istrinya lebih terkejut daripada saya

TRIBUNNEWS.COM-Pesinetron Detri Warmanto mengatakan kepada keluarganya bahwa ia memiliki reaksi positif ketika ia menguji virus korona untuk pertama kalinya-Detri mengatakan bahwa istrinya Uni Putri jauh lebih terkejut daripada dirinya-riboiews.com yang dilaporkan oleh Detri Di konferensi video YouTube tvOneNews, Kamis (2/4/2020).

Kita tahu bahwa Detri juga anak perempuan Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo, meskipun baru saja menerima tes cepat, dia sekarang dinyatakan korona negatif. Ini masih merupakan daerah terpencil. Di rumah yang terpisah dari rumah keluarga tempat anak-anak dan istrinya tinggal. De Trie mengatakan bahwa ketika serikat pekerja pertama kali menemukan korona positif, terutama ketika serikat pekerja sedang hamil, itu mengejutkan.

Baca: 2 April 2020 Korona yang diperbarui secara global: 953.016 positif, lebih dari 48.000 kematian

Baca: Detri Warmanto sangat ingin bertemu anak-anak selama isolasi di Corona: Saya keras kepala, tapi tolong jaga jaraknya

“terutama wanita, ya Ya, wanita itu lebih kaget daripada saya. Pertama-tama, kondisinya memang seorang anak. Anak-anak masih sangat muda, sehingga kedua istri juga hamil selama 6 bulan, “kata Detrie. “Namun, De Terry tidak menyangkal bahwa dia terkejut dan tidak mempertimbangkan nasibnya sendiri. Langkah ini harus diambil sampai kita memutuskan untuk sementara memisahkan rumah sampai dia sembuh.

” Jadi, memang, Pikiranku berulang kali terguncang, ‘Wow, ini hit Covid-19’, jadi aku pribadi memikirkan diriku sendiri, lalu bagaimana dengan anak-anak dan perempuan, “kata Detri.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live