Cluster virus Corona di Kantor Pencegahan, kelompok kerja membutuhkan 2 kelompok untuk mematuhi sistem kerja

TRIBUNNEWS.COM-Mendesak seluruh jajaran untuk mematuhi arahan pelaksanaan pembagian kerja menjadi dua tim.

Ketua Kelompok Kerja Covid-19 (Satgas) dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo (Doni Monardo).

“Dari jam 7:00 sampai 7:30 pagi, dan kemudian dari jam 3:00 sore sampai 3: 3 sore, maka waktu untuk kedua tim adalah dari jam 10:00 pagi (pagi) sampai jam 10:30 pagi, dari sore hari 06.00 kembali ke 18.30, kata Donnie usai menghadiri rapat terbatas (Ratas) pada Senin (27/72020): Setkab.go.id.

Jika pedomannya kedua, kata Donnie, ini Artinya jumlah pegawai atau pegawai di kantor sudah separuh dari jumlah saat ini.

“Diharapkan juga semua pimpinan, termasuk kementerian / lembaga dan swasta, menjadikan orang-orang berisiko ketua Pokja mengatakan:” Kelompok rentan tidak harus ke kantor. ”Kelompok rentan yang disebutkan adalah para lansia dan penderita penyakit penyerta. Penyakit ginjal, kanker, penyakit jantung dan banyak penyakit pernafasan lainnya.

“Kalau bisa, berarti bisa melindungi sebagian warga. Kalau data yang kami terima menyumbang 85% dari angka kematian, itu karena penjelasan Duny. -Baca: 59 kantor di Jakarta Terpapar Covid-19, terdapat 375 personel aktif, menghimbau warga untuk mewaspadai klaster-klaster kantor baru-bersamaan, juru bicara organisasi Pokja penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito menunjukkan bahwa kantor-kantor tersebut kini sudah ada. Menjadi salah satu cluster dan berkontribusi pada kasus korona di Indonesia.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live