Sejarah Budi Karya Sumadi, Menteri Perhubungan, Virus Corona

Reporter Jakarta Tribunnews.com Fransiskus Adhiyuda

LaporanTRIBUNNEWS.COM-Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi membeberkan penyebab terpaparnya virus corona atau Covid-19. — Menurut Budi Karya Sumadi. Aktivitas yang berlebihan akan menyebabkan virus corona masuk ke tubuhnya.

“Saya melakukan aktivitas fisik yang mungkin berlebihan, jadi kalau ada virus pasti saya tertular”, kata Budi Karya Sumadi dalam siaran maya, Senin (27/4/2020). — Menurut Budi Karya Sumadi dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub), tidak hanya dirinya yang terjangkit virus corona.

Baca: Budi Karya, Menteri Perhubungan: Saya katakan tanggal 5 Mei 2020, Menteri Perhubungan — seseorang yang bertransaksi bisnis dengannya juga terjangkit. Transportasi tersebut telah terinfeksi Covid-19. Lebih dari tujuh. Budi Karya Sumadi mengatakan: “Saya tidak tahu di mana dan siapa yang tertular (tertular, catatan redaksi), dan semua orang terpencar-pencar.” -Budi Karya Sumadi juga mengungkapkan bahwa dialah yang tertua di antara mereka yang ada di Kementerian Perhubungan Coronavirus berusia 63 tahun. : Setelah 17 hari menjalani perawatan, Menteri Perhubungan Budi Karya dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Oleh karena itu, ia berterima kasih kepada tim dokter Rumah Sakit Militer Gatot Soebroto yang telah merawatnya hingga sembuh.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live