Fraksi PKS DPR mendesak pemerintah menghentikan program pelatihan pra kerja

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Fraksi PKS DPR RI mendesak pemerintah segera menghentikan pelaksanaan program pelatihan kartu prakerja. -19 .

Dia memperkirakan dari segi nilai, program pelatihan kartu pra-kerja senilai 5,6 triliun rupee juga dinilai terlalu mahal.

Baca: Pemerintah Ingatkan Pemilik untuk Cuci Tangan Usai Jual Beli Rasanya program pelatihan ini hanya merupakan gi-head antara pemerintah dengan mitra perusahaan platform digital, karena belum ditender. Sukamta mengatakan kepada wartawan, Jumat (4 April 2020): “Jangan abaikan berbagai kritik dan kontribusi program pelatihan online program kartu kerja. Sejak pandemi virus corona juga melanda Indonesia, ia terpaksa mengubah pola pikirnya sebelum bekerja. Menikah selama setahun selama pandemi, mengkhawatirkan kemungkinan pernikahan- “Ini jelas-jelas dipaksakan dan fiktif. Kami tahu bahwa rencana ini bertentangan dengan janji pengangguran Chokovi. Menteri Koordinator mengatakan bahwa ini sudah Jadilah bagian darinya Dia berkata: “Karena situasi Covid-19, pengembangan jaring pengaman sosial. Baca: Korona di Brazil: Pemerintah Gali Kuburan Massal untuk Korban Covid-19 di Manaus- “Kami sepakat, pekerja sektor informal yang kehilangan pekerjaan dan pekerja yang di-PHK. Tetapi apa yang kami lihat adalah bahwa pelatihan online itu wajib dan jelas tidak ada hubungannya dengan jaring pengaman sosial. Jika ini adalah jaring pengaman sosial, seharusnya hanya menargetkan orang-orang yang kehilangan pekerjaan, sedangkan program dapat menargetkan siapa saja yang berusia di atas 18 tahun yang saat ini tidak berpendidikan. -Kedua, berbagai pelatihan online bisa dengan mudah didapatkan, bahkan beberapa perusahaan digital memberikan layanan secara gratis.

Menurut dia, selama periode ini, pemerintah sebaiknya menyediakan versi terbaru Covid-19 dengan koneksi internet gratis selama 4-6 bulan.

Ini sangat berguna. Orang yang membutuhkan pelatihan dapat menemukannya melalui koneksi Internet gratis.

“Ketiga, pemerintah sendiri menyatakan bahwa program pelatihan online ini tidak menjamin peserta bisa mendapatkan pekerjaan. Gambar ini menghabiskan 5,6 anggaran. Pungkasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live