55 peserta dari Itjima Ulama di Pulau Gowa dikarantina di stadion di Tarakan, Kalimantan Utara

Kelompok kerja dari Tarakan, Kalimantan Utara, untuk mempercepat penanganan Covid-19 memantau mantan peserta Itjima Ulama World di Gowa, Sulawesi Selatan. Dari Wuhe dikarantina di Stadion Tarakan.

Dr. Devi Ika Indriarti, Juru Bicara Pokja Covid-19 Treatment Covid-19 Kota Tarakan mengatakan, peserta dari Itjima Ulama telah menjalani pemeriksaan dan skrining kesehatan.

Dia mengatakan pada hari Minggu (29 Februari 2020): “Ada 55 orang di Gowa Sulawesi Selatan di GOR. Kemudian menurut hasil penapisan teman sehat, teman sehat ini adalah 34 orang sehat tanpa gejala atau ketidaknyamanan. “-Pada saat yang sama, 21 orang menunjukkan gejala batu dan pilek, tetapi sejauh ini, rumah sakit belum melakukan perawatan apa pun.

Dr David mengatakan bahwa pihaknya selama ini telah melakukan pengobatan dan telah meminta penderita untuk mengisolasi diri. Orang, tapi dia terus diisolasi tanpa isolasi. Tubuh manusia, Erlina Burhan: Berbahaya akibat benda mati-sebagai bentuk lain pencegahan Covid-19, dr. Devi berharap para peserta “sudah di Tarakan tapi belum. Itjima ulama yang melaporkan kedatangannya, maka harus segera menghubungi hotline pelayanan.Menurutnya, yang penting setiap warga negara termasuk peserta Itjima Ulama menyatakan diri, atau bahkan kurang. Dia sudah pergi ke daerah terdampak. Dia belum melapor, jadi kami minta mereka segera melapor dan segera dipantau. Bukan berarti yang melapor langsung diisolasi di rumah sakit. Dipublikasikan di t ribunkaltim.co dengan headline dari Ita 55 peserta dari Ijimah Ulama sampai Gowa dikarantina di kota GOR Tarakan, peserta lainnya diajak untuk melapor

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live