Doni Monardo, kasus positif baru Covid-19 melonjak, akibat lebih banyak tes

Reporter Tribunnews Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. COM, Jakarta-Doni Monardo, Ketua Kelompok Kerja Percepatan Penanganan Covid-19, menyebutkan pada Kamis (7/9/2020), peningkatan kasus Covid-19 mencapai 2.652 kasus. Bagi Doni Monardo, konsekuensi dari bertambahnya jumlah sampel yang dites adalah semakin besar kemungkinan ditemukan kasus positif Covid-19. Baca: WHO membentuk komite independen untuk mengkaji penanganan pandemi Covid-19

Dari data keseluruhan, dia mengatakan angka kematian saat ini akibat Covid-19 belum Tidak tinggi berbeda dengan periode menjelang Idul Fitri Mei lalu.

Doni mengatakan: “Makanya 30, 40, 50 orang ikut setiap hari. Memang ada 81 orang, tapi sisanya di bawah level ini.” Untuk eks Danjen Kopassus, Covid-19 kena harian Hasil positif dari ini tidak bisa dihindari.

Baca: Kampu ng Tangguh Nusantara TNI-Polri untuk menanggulangi dampak Covid-19 dan perubahan iklim.Hal yang terpenting menurut dia, tingkat hunian tempat tidur rumah sakit semakin menurun, artinya ketersediaan tempat tidur di rumah sakit Jumlahnya terus meningkat. Ada hampir 100 tempat tidur, tetapi tingkat rata-rata kurang dari 60%, dan kota-kota dengan lebih dari 100% sekarang kurang dari 40%. “

” Oleh karena itu, kita banyak melihat kasus kematian rendah, sehingga orang yang dirawat sangat sedikit, yang berarti keluarga aktif adalah keluarga lunak atau biasa kita sebut orang asimtomatik. Atau OTG, ”ujarnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live