Pemerintah tidak bisa begitu saja menghadapi virus Corona, perlu partisipasi dari orang-orang dan masyarakat yang berpengaruh

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pengamat politik Karyono Wibowo menilai pemerintah tidak bisa mengalahkan virus corona atau wabah Covid-19 sendirian.

Menurutnya, partisipasi influencer dan komunitas sangat diperlukan. Karyono, dihubungi Tribunnews, mengatakan: “Pokja percepatan penanganan virus corona ini tidak bisa beroperasi sendiri. Diperlukan partisipasi seluruh lapisan masyarakat, termasuk masyarakat berpengaruh atau berpengaruh.” Com, Kamis (2020/3/3 / 26). -Dia mengatakan peran influencer sangat penting untuk membantu dan menyebarluaskan sistem informasi terkait pencegahan dan pengobatan virus corona.

Baca: Muhammadiyah: Jenazah Dimakamkan Tanpa Dimandikan dan Dipasangkan

“Untuk Atasi Wabah Covid-19 Ini Cara Yang Melibatkan Banyak Orang. Menyampaikan Pesan Resmi Satgas dan Mentransformasikannya Informasi yang menarik dan mudah dipahami masyarakat, Karyono saat ini mengatakan dapat membantu menghindari hoax yang tersebar di tempat-tempat umum.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live