Ada 2.300 spesimen korona dan pemerintah telah menambah 10.000 alat inspeksi

TRIBUNNEWS.COM-Achmad Yurianto, juru bicara manajemen virus korona pemerintah, mengatakan bahwa beberapa lembaga telah diminta untuk memeriksa sampel virus corona (Covid-19). Sampel korona dan dapatkan hasilnya.

“Koordinasi kita dari pusat ke daerah berjalan lancar. Beberapa instansi yang mampu melakukan inspeksi untuk menemukan Covid-19 sudah beroperasi,” kata Yuri, YouTube Metrotvnews Live, Selasa (17/3) / 2020) .

“Dijelaskannya:” Laboratorium Universitas Airlangga sudah menyelesaikan tes, sudah mengirimkan sampel, dan ada hasilnya. Berita terbaru Corona di Amerika: Venezuela National Quarantine Service Sephora tutup tokonya-Baca: Perdebatan soal pemeriksaan alat korona, Haris Azhar Emosi minta Ali Ngabarin mengunci: telinga dikunci Pakai!

Baca: Update Corona di Seluruh Dunia: 2 Turis Dideportasi dari Selandia Baru, Islandia Lakukan Tes Skala Besar N

Menurutnya, sebaiknya instansi lain juga mengecek sampel korona.- – “Kami berharap review ini dapat diselesaikan di banyak tempat minggu depan. “Dia berkata.

” Kami masih menyiapkan banyak kamar besar. Untuk melakukan review ini, ā€¯imbuh Yuri. -Katanya masyarakat bisa memperoleh informasi mengenai virus corona di Indonesia melalui situs resmi Kementerian Kesehatan www.kemkes.go.id. Perkembangan data tersebut bisa diperoleh melalui Kementerian Kesehatan. Website sudah selesai. “

” Kami sudah mencapai 2.300 spesimen dan berkembang pesat karena kami bisa mengecek 500 orang setiap hari, “kata Yuri. Baca: Para ahli mengatakan Inggris akan menginfeksi Corona Will Plague pada tahun 2021, dan diperkirakan 7,9 juta orang akan terinfeksi-Baca: Benua Afrika tidak memiliki kasus virus Corona, ini adalah cara mereka memerangi Covid-19- Membaca: Pengarahan berita: Ketentuan terbaru dari Menteri Transportasi Budi Karia Sumadi

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live