//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Wisma Atlet menjadi rumah sakit darurat dan impor APD yang merupakan tekad pemerintah untuk mengalahkan COVID-19 | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Wisma Atlet menjadi rumah sakit darurat dan impor APD yang merupakan tekad pemerintah untuk mengalahkan COVID-19

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Pengalihan fungsi Rumah Atlet Kemayoran ke rumah sakit darurat dan alat pelindung diri impor (PPE) adalah sikap serius pemerintah Indonesia terhadap coronavirus (COVID-19).

Anggota Pansus mengatakan hal itu dari Fraksi Golkar Nurul Arifin di DPR RI kepada Tribunnews.com, Senin (23/3/2020). — Oleh karena itu, Komite DPR pertama mendukung pemerintah untuk mengalahkan COVID-19.

Wakil Presiden Golkar mengatakan: “Pemerintah Indonesia serius menangani COVID-19.” Bacaan: TNI Penanggulangan Corona (Comona Corona) Bentuk Komando Bersama Komprehensif di Empat Wilayah – Kapasitas Besar Ditambah dengan dukungan berbagai elemen seperti PLN dan PGN, untuk memberikan bantuan yang diperlukan, semoga tenaga medis dapat merawat pasien COVID-19 dengan baik.

Ia juga mengatakan bahwa Puskesmas di bawah TNI AD juga telah mengirimkan banyak tenaga medis dan tenaga kesehatan untuk melakukan misi kemanusiaan ini.

“Ini menunjukkan bahwa Indonesia siap bersama-sama melawan COVID-19,” jelasnya.

Nurul juga mendukung pemerintah untuk mengimpor alat pelindung diri (APD) bagi tenaga kesehatan mutakhir. Memerangi COVID-19-Baca: Pemerintah harus menjaga kesehatan narapidana dengan serius selama pandemi virus korona-Berharap APD dapat dialokasikan secara tepat ke rumah sakit yang merawat pasien yang terinfeksi COVID-19.- Sebelumnya, Presiden Jokowi sudah memastikan Rumah Sakit Darurat Corona (Covid-19) di Visma Matara Kemayoran, Jakarta, bisa digunakan pada Senin (23 Maret 2020) sore. .

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live