File Tambahan Komite Kesembilan House untuk 533 Pasien yang Covid membutuhkan evaluasi strategi kontrol yang cermat

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Jumlah pasien yang terjangkit virus corona atau Covid-19 di Indonesia mengalami peningkatan, memecahkan rekor, dengan total 533 pendaftaran pada Sabtu (5/9/2020). Wakil Ketua Panitia Kesembilan MPR Melki Laka Lena mengatakan, strategi pengendalian Covid-19 oleh pemerintah perlu dievaluasi dengan cermat.

“Peningkatan jumlah penderita Covid-19 masih tinggi, yang mencerminkan perlunya mengadopsi berbagai strategi pengendalian.“ Itu harus dievaluasi dengan cermat, ”kata Melki, dan dihubungi Tribunnews.com, Senin (11/5/2020). Dengan kata lain, tidak ada PSBB, jarak sosial dan fisik, tata cara sanitasi di berbagai departemen, dan gaya hidup bersih dan sehat. Hal ini dilakukan oleh pemerintah dan masyarakat secara disiplin. ”Diyakini bahwa Covid-19 pa Puncak penggelinciran Seperti yang dikatakan Presiden Joko Widodo, wabah di Indonesia belum bisa dipastikan, dan akan berakhir pada Mei.

Oleh karena itu, Melki menyarankan kepada saya agar kebijakan Jokowi di bawah Kementerian Presiden harus diadopsi oleh semua kementerian, pemerintah pusat dan daerah, serta departemen utama di Kementerian Kesehatan dan Kelompok Kerja Manajemen Percepatan Covid-19.

Merekrut SDM baru

“Pelaksanaan kebijakan pemerintah harus terkoordinasi dan terintegrasi untuk memastikan tidak ada departemen yang mandiri. PSBB dan kebijakan lainnya harus dilaksanakan secara ketat dan disiplin, serta dapat diberlakukan sesuka hati Mengatakan: “Sanksi dijatuhkan kepada pelanggar. Selain itu, ia meminta pakar kesehatan, sosial dan ekonomi agar secara rutin memberikan analisis dan rekomendasi kebijakan kepada pemerintah agar kebijakan yang diambil adil. Hal itu bisa menurunkan kecepatan transmisi dan memutus rantai transmisi Covid-19, ”jelasnya.

“ Pengendalian Covid-19 harus mencakup partisipasi dan kesadaran masyarakat luas, sehingga mutlak perlu ditetapkan pusat hingga daerah. Teladan pemimpin melaksanakan semua kebijakan Presiden Jokowi melalui Kementerian Kesehatan dan kelompok kerja Said Melki.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live