Presiden Zokovi langsung pergi ke Banyuwangi dari Surabaya

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Presiden Jokowi mengunjungi Kabupaten Bayuwangi pada sore hari (25 Juni 2020) dan melanjutkan perjalanan di Jawa Timur. Berangkat pukul 13.00 WIB – Tiba pukul 13.45 dari Bandar Lampang Juanda International Airlines dari Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Di Bandara Internasional Banyuwangi WIB di Kabupaten Banyuwangi, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas menyapa Presiden dan kemudian mencoba alat cuci tangan di depan ruangan untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru. Tunggu .

Baca: 70% tidak memakai topeng, Presiden memerintahkan Menteri Kesehatan untuk mengirim masker sebanyak mungkin ke Surabaya

Baca: Presiden memerintahkan TNI untuk bersama-sama mengatur rumah sakit rujukan dan rumah sakit darurat Jawa Timur Manage Covid-19 – – Setelah itu, Presiden dan rombongan langsung menuju ke pasar tradisional Rogojampi dan pasar layanan publik.

Pada sore hari, presiden harus pergi ke So Long Beach untuk memeriksa persiapan untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru. Di tempat tujuan wisata.

Pada malam hari, Presiden akan kembali ke Bandara Internasional Banyuwangi untuk berangkat dan terbang ke Pangkalan Angkatan Udara Halim Perdanakusuma di Jakarta.

Juga menemani Presiden dalam penerbangan ke Banyuwangi, termasuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur Khofiah Indar Parawansa di Provinsi Jawa Timur, dan Heru Budi Hartono, Presiden Sekretariat Presiden. Ari Dwipayana (Ari Dwipayana) adalah seorang penjaga pintu, pers dan asisten media di sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live