Hasil tes cepat, staf ruang eksekutif DPR dinyatakan positif virus corona

RI Indra Iskandar, Sekretaris Jenderal (Sekjen) TRIBUNNEWS.COM-DPR di Jakarta, mengungkapkan, berkat tes cepat yang dilakukan Sekretariat Jenderal DPR, seorang pegawai kantor di Kantor Pemerintahan DPR dinyatakan positif terjangkit virus corona. Namun, Indra mewajibkan orang yang terkena dampak untuk mengikuti hasil rapid test dengan melakukan swab test dan karantina mandiri .

Karena rapid test belum menentukan seseorang positif Covid-19. – “Iya (positif dalam quick test). Ada dua garis merah. Makanya sekarang kita minta tes lanjutan (tes undian),” kata Indra usai dikonfirmasi forum, Sabtu (4/4/2020). .

Bacaan: Gejala dan Tanda Korona: Demam Bisa Menyebabkan Pneumonia dan Sesak Nafas

Indra mengatakan, pekerja tersebut bekerja di lantai empat Gedung Nusantara III Komplems, Gedung DPRD Senai, Jakarta setiap hari. — Ini adalah alun-alun atau ruangan Wakil Presiden Republik Demokratik Rakyat. Pak Dasco kata Indra di kamar.

Baca: Pandemi Corona, 10.517 Kasus Pidana Telah Disidangkan Secara Online

Selain itu, Sekretariat Jenderal DPR juga akan menjalin hubungan dekat dengan para pekerja tersebut dalam peninjauan kembali.

Selain itu, Indra juga menyatakan bahwa Sekretariat Jenderal DPR telah membentuk kelompok kerja (working group) untuk menangani COVID-19 di lingkungan Sekjen Partai Progresif Demokratik. , Satgas akan menggunakan tes cepat untuk memantau dan melacak siapa pun yang berhubungan dengan pihak aktif. Sekretariat Jenderal telah membentuk kelompok kerja untuk tugas ini. Mungkin pada Senin pagi, saya akan menerima laporan dari kelompok kerja, yang akan melaporkan situasi pemantauan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live