Selama masa transisi, penjahat bertopeng naik dengan cepat, dan pemerintah kota Provinsi Jakarta mendenda 330 juta rupee

Satpol PP Jakarta Arifin, kepala TRIBUNNEWS.COM-DKI di Jakarta, mengatakan bahwa mulai dari periode pembatasan ketat, selama periode transisi PSBB, telah terjadi peningkatan tajam pada pelanggar topeng. Aktivitas di luar rumah. “” Selama masa transisi PSBB, pelanggaran penggunaan masker meningkat secara signifikan. Pemerintah Provinsi Drif telah menggalang dana denda sebesar Rs 1,355 crore bagi pelanggar PSBB, yang dapat membuat masyarakat lelah, jenuh, dan jenuh dengan berbagai aturan dan batasan. Menurut catatan, setidaknya 27.000 orang telah melanggar aturan penggunaan masker, sehingga dapat diambil tindakan. Mereka telah menerima sanksi sosial atau denda administratif.

1.824 pelanggar didenda, dengan denda maksimal Rp. 250.000. Alhasil, jumlah yang diterima Rp330.910.000.

Kemudian uang yang diterima disetorkan ke kas daerah melalui Bank DKI.

Sedangkan sanksi sosial berjumlah 25.180. Mereka diwajibkan untuk membersihkan sarana dan prasarana umum di sekitar pos pemeriksaan, dan memberikan sanksi kepada kota-kota yang aktif di Jakarta sesuai dengan perjanjian sanitasi: apakah mereka menjaga jarak, memakai topeng dan disiplin serta sering mencuci tangan? sabun batang.

“Saat beraktivitas di luar ruangan, mohon untuk mengikuti ketentuan Covid terutama penggunaan masker,” tutup Arifin. Masa transisi adalah 5 Juni 2020, dan kemudian diperpanjang dua kali hingga 30 Juli 2020.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live