Saat pandemi korona dan saat Ramadan, Menag mengimbau agar tidak menggunakan Tarawi dan Pesantren Kilat.

TRIBUNNEWS.COM-Wabah Coronavirus Covid-19 diperkirakan akan terjadi pada akhir bulan ini saat Ramadhan memasuki bulan Ramadhan.

Sebagai acuan, PP Muhammadiyah telah menetapkan bahwa 1 Ramadhan 1441 H jatuh pada hari Jumat, 24 April 2020. -Lebaran Idul Fitri jatuh pada Minggu, 24 Mei 2020. Untuk itu, Kementerian Agama (Kemenag) mengeluarkan edaran pedoman Ramadhan dan Idul Fitri 1. Syawal 1441H sedang dalam pandemi Covid-19. Surat edaran tersebut dikirimkan kepada Kepala Dinas Provinsi Kementerian Agama RI, Bupati Kankemenag Kabupaten / Kota, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) seluruh Indonesia.

Baca: Peringatan Penanggung Jawab Penyidikan Pidana di PSBB: Jangan Coba Naikkan Harga, Apalagi Menumpuk Bahan Pokok – Surat ini ditandatangani Menteri Agama Fachrul Razi Senin lalu (06/04) /2020).

” Surat edaran ini dimaksudkan untuk memberikan arahan ajaran Islam untuk mencegah, mengurangi penyebarannya dan melindungi karyawan Indonesia dan komunitas Muslim dari bahaya Covid-19, “oleh Setkab .go.id memberitakan hal tersebut Menteri Agama di Jakarta pada Senin (6/4/2020). Simbol Ramadhan.

Ada beberapa poin penting: Jangan berjalan di sekitar Tarawi atau berkeliling.

Selain itu, juga menggunakan Lightning Boarding School hanya melalui media elektronik.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live