Kronologi Wakil Presiden dan Ombudsman ketika Covid-19 membuat pernyataan positif

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wakil Ketua Ombudsman Lely Pelitasari Soebekty dan Ombudsman Ninik Rahayu positif untuk Coronavirus (Covid-19). Awalnya, pada hari Kamis, 19 Maret 2020, tujuh dari sembilan pemimpin Ombudsman Indonesia mengambil inisiatif untuk melakukan tes Covid-19 di Rumah Sakit Militer Gatot Sporoto.

Anggota Ombudsman Alamsha yang lain mengatakan bahwa Laode Ida dan Alvin Lie tidak lulus tes Covid-19 pada saat itu.

Membaca: Apakah Anda merasakan gejala Covid-19 setelah membaca Berita Virus Corona? Kemungkinan psikosomatis, jangan panik!

Setelah lima hari, pada hari Selasa, 24 Maret 2020, RSPAD melaporkan bahwa dua pemimpin Ombudsman Indonesia telah menguji Covid-19 secara positif, yaitu Lely Pelitasari Soebekty dan Ninik Rahayu. – “Rifai] dan 4 anggota lainnya dinyatakan negatif.” Alamsyah mengatakan kepada Tribunnews.com, Rabu (25/3/2020).

Alamsyah mengatakan bahwa meskipun kondisinya masih baik, setelah menerima berita, jika Lili dan Ninick mendeteksi positif Covid-19, mereka segera pergi ke rumah atlet Kemayoran untuk perawatan. Dia mengatakan: “Tetapi setelah menghubungi balai olahraga, diputuskan untuk melakukan karantina independen.” – Membaca: Muhyiddin Yassin mengumumkan bahwa Malaysia akan memperpanjang masa embargo hingga 14 April 2020-Alamsyah mengatakan bahwa sejak Rabu 18 Maret 2020 Pada 18 Oktober, Ombudsman Indonesia melakukan pekerjaan rumah atau pekerjaan rumah (WFH) untuk sebagian besar asisten dan staf Sekretariat Jenderal Lely Pelitasari Soebekty yang sah mengakui bahwa ia telah terinfeksi virus dari Tiongkok. , Mas. Lely mengatakan kepada Tribunnews.com, Rabu (25/3/2020) .- Sehari sebelumnya, Ninik Rahayu juga mengkonfirmasi bahwa dia telah menghubungi Covid-19.-Dia mengatakan akan melakukan 14 di rumah atlet Kemayoran Hari-hari isolasi …– “Terima kasih atas dukungan dan doa Anda. Saya sedang mempersiapkan 14 hari isolasi di rumah atlet. Saya harap semua teman saya sehat. Aamiin YRA.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live