Izin untuk menerapkan pembatasan sosial berskala besar dipegang oleh Menteri Kesehatan

Reporter oleh Tribunnews.com reporter Fahdi Fahlevi-TRIBUNNEWS.COM-Jakarta-Wakil Presiden Kantor Personil Kepresidenan Juri Ardiantoro mengatakan bahwa implementasi kebijakan pembatasan sosial skala besar (PSBB) harus mendapatkan Menteri Kesehatan.- pemerintah daerah harus mendapatkan Menteri Kesehatan Persetujuan diperlukan untuk menjadi tuan rumah PSBB di wilayahnya.

<< Pertama-tama, pemerintah daerah dapat memberlakukan pembatasan sosial skala besar pada provinsi dan wilayah atau membatasi pergerakan orang dan barang. Dalam hal ini, persetujuan Menteri yang berpraktik di departemen kesehatan adalah Menteri Kesehatan. "Juri Ardiantoro di kantor BNPB di Jakarta Timur pada hari Rabu (1/4/2020) mengatakan.

Baca: Kisah pengantin wanita di NTB membatalkan tradisi Nyongkolan, dan telah membayar orkestra sewa Rp.600.000 DP — -Menteri berikutnya ingin memutuskan status kesehatan, ia harus meminta Ketua Kelompok Kerja Akselerasi Pemrosesan Covid-1 untuk mempertimbangkan.

Selain kepala daerah, pemimpin Kelompok Kerja Akselerasi Pemrosesan Covid-1. Daerah yang disetujui mengajukan rencana implementasi PSBB.

Baca: Corona diperbarui oleh daerah pada 1 April 2020: Ada 32 provinsi, 1677 kasus positif, 157 kematian- “Jika Menteri Kesehatan menerima task manager itu Rekomendasi, dan kemudian menentukan suatu daerah atau daerah untuk menerapkan kebijakan, daerah harus menerapkan keputusan Menteri Kesehatan dari rekomendasi untuk menerapkan pemrosesan kelompok kerja dipercepat COVID-19, “juri. Korona yang telah berhasil dipulihkan di Inggris Ini dijuluki Supergran

Seperti yang kita semua tahu, Jokowi telah menerbitkan peraturan pemerintah (PS) tentang PSBB. Dari tahun 2020, PP nomor 21 mempercepat kerangka kerja manajemen penyakit virus korona 2019 (COVID-19) Ini melibatkan pembatasan sosial berskala besar .

PP ditandatangani oleh Presiden Jokowi pada 31 Maret 2020. Dasar hukumnya adalah hukum enam tahun tentang karantina kesehatan, 2019 .

Di Indonesia, 1.677 kasus korona

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live