Gejala dan karakteristik baru korona: hilangnya rasa dan rasa mungkin merupakan tanda “pembawa tersembunyi” Anda

TRIBUNNEWS.COM-Hilangnya rasa dan bau dapat mengindikasikan bahwa Anda adalah “pembawa tersembunyi” atau pembawa virus corona.

“Pembawa tersembunyi” mengacu pada seseorang yang membawa coronavirus di tubuhnya.

Namun, ia tidak memiliki gejala umum kontraksi Covid-19, seperti demam tinggi, batuk dan sesak napas.

Pembawa tersembunyi terlihat seperti orang yang sehat, tetapi dapat menyebarkan virus korona ke orang lain.

Hal ini tentu saja berbahaya, karena meski sudah merasa sehat, pembawa yang tersembunyi tersebut dapat membuat orang lain sakit akibat tertularnya virus corona.

Baca: Peneliti Departemen Kesehatan Sumatera Utara ODP corona pernah diancam

Menurut laporan industri, gejala tersembunyi pembawa sekarang memiliki gejala sendiri, seperti kehilangan rasa dan / atau bau. .

Hasil gejala tersembunyi operator didasarkan pada bukti yang diberikan oleh para ahli terkemuka di bidang reologi di Inggris.

Di Korea Selatan, Cina dan Italia, sekitar sepertiga dari pasien yang dites positif COVID-19 juga melaporkan kehilangan bau, atau disebut insomnia atau hipotonisitas.

Bacaan: Dr. Handoko Gunawan: Virus Corona pada 120 nanometer

“Di Korea Selatan, di mana lebih banyak tes dilakukan secara global, 30% pasien yang dites positif menyebut gejala utama insomnia. British Rhinology Profesor Claire Hopkins, ketua masyarakat, dan Nierma Kumar, ketua Asosiasi Otolaringologi Inggris, berkata.-Profesor mengatakan bahwa banyak pasien di seluruh dunia yang telah dites positif COVID-19 hanya menunjukkan kehilangan bau dan rasa gejala.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live