TikTok menyumbang 100 miliar rupiah untuk membantu Indonesia dengan Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Ketua kelompok kerja Covid-19 untuk mempercepat manipulasi Doni Monardo secara simbolis menerima sumbangan sebesar Rp100 miliar dari perusahaan aplikasi media sosial TikTok.

Donasi akan digunakan untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia, seperti penyediaan peralatan medis dan kesejahteraan staf medis.

Doni Monardo menjelaskan bahwa prioritas akan diberikan pada pendanaan untuk petugas kesehatan.

“Sebagai bagian dari bantuan kemanusiaan, Indonesia akan mengalahkan Covid-19. Kami akan memprioritaskan dana 100 miliar rupiah. Tenaga kesehatan, dokter, perawat, dan staf rumah sakit.”

“Mendengar bantuan pengemudi , Pengemudi ambulans dan karyawan yang bekerja dengan pasien Covid-19 “, a-katanya, menurut laporan di YouTube Kompas TV, Kamis (9/4/2020) .— Baca: Pekerjaan di prakerja.go.id Registrasi pra-lisensi akan dibuka pada 11 April: Persiapan NIK dan email-dia mewakili Covid-19 Accelerated Management Working Group, terima kasih atas kecintaan saya pada TikTok dan saya berharap perusahaan akan lebih sukses di masa depan.

Jangan lupa bahwa Doni terus bersorak untuk para dokter dan staf medis di garis depan penanganan Covid-19.

“Kami juga berterima kasih atas dana yang disumbangkan oleh Tiktok, dan kami berdoa agar TikTok akan menjadi lebih. Dia menambahkan:” Para dokter dan perawat terus berjuang untuk kepentingan semua umat manusia. Saya berharap bahwa dokter yang meninggal akan memiliki pandangan terbaik dari Allah SWT. “

Baca: Masih ada nol kasus positif. Ini adalah langkah Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk mencegah penyebaran virus korona. Selama periode ini, perwakilan TikTok mengatakan bahwa mereka dapat berpartisipasi dalam acara untuk perusahaan Berbanggalah, bekerja keras untuk berurusan dengan Covid-19 di Indonesia.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live