Waspada Corona, warga Depok buka di stasiun alarm Covid-19

Menurut reporter Tribunnews.com, DEPOK Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM – Warga Depok di Jawa Barat sekarang lebih waspada dan berhati-hati tentang penyebaran virus korona atau Covid-19. Warga Taman Manggis Indah, RW, Gubernur, 14 Jalan Cilodong, Kota Depok, Presiden, dengan bantuan Karang Taruna, hingga masjid DKM setempat mendirikan sebuah Tim dan menciptakan pos komando Covid-19. Humas Covid-19 RW Alarm Command 14 RW Irvan Novendra menyatakan bahwa itu adalah tanggung jawab bersama untuk mencegah dan memahami mahkota.

Baca: Kisah dokter virus membuka pertanyaan konsultasi gratis dengan COVID-19, sehingga masyarakat tidak perlu mengantri di rumah sakit.

Menurutnya, Covid-19 Alert Post bertujuan untuk mendidik penduduk dan jika penduduk memerlukan bantuan kapan saja untuk menghubungi departemen kesehatan setempat, mereka harus menyediakan fasilitas .

” Idenya adalah untuk memulai bagian dari manajemen 14 rupee dengan penduduk dan organisasi pemuda. “Ini adalah tindakan pencegahan,” kata Alvin kepada Tribunnews, Senin (30/3/2020).

Baca: Hasil uji cepat telah dilakukan. Keluar, 300 orang dari kota Sukabumi semuanya mengambil sikap positif terhadap Covid-19-selain itu, Irvan juga mengatakan bahwa stasiun penyelamatan Covid -19 RW 14 siap memberikan semprotan dan mengumpulkan data tentang status kesehatan warga. Data untuk penghuni yang membutuhkan bantuan makanan dasar .——————————————————————————————— Lihat kesehatan pelanggan, kurir dan lain-lain. Pengemudi taksi sepeda motor Nline memasuki area perumahan Taman Manggis Belle. — Membaca: Bagaimana mencegah cahaya yang tidak boleh diremehkan Coronavirus

pertama-tama memeriksa suhu tubuh dan menyediakan akomodasi pembersih tangan untuk penghuni yang memasuki area perumahan.

Dia juga menjelaskan bahwa pos komando cadangan Covid-19 juga siap membantu memantau dan menyiapkan setiap penghuni yang perlu dipantau. Isolasi kebutuhan Anda di rumah.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live