PSBB Jabodetabek akan diperluas, yang tujuannya untuk mengatasi Covid-19

Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Setelah mendapat persetujuan dari Pemerintah Kota (Pemte) Surabaya, masa pembatasan sosial skala besar (PSBB) di Surabaya Raya akan diperpanjang. Sekretaris Kota Surabaya Hendro Gunawan mengatakan, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan beberapa sumber terkait penelitian epidemiologi akhirnya Disepakati bahwa PSBB dapat diperpanjang selama 14 hari. -Hendro mengungkapkan, pada PSBB Kota Surabaya Raya tahap II, Pemerintah Kota Surabaya akan berkoordinasi dengan Polda Surabaya untuk meningkatkan frekuensi pengereman. — Baca: Cara Menghitung Total Sumber Daya Manusia (THR) Pegawai Jangka Panjang dan Kontrak Sesuai Peraturan Pemerintah

Baca: Dulu di Medan, Nina Gusmita Mulai Merindukan Tengklen g dan Tongseng- — Baca: Nasib Kedua Negara Sumsel Handroe mengatakan saat ditemui usai rapat koordinasi dengan Khofifah Indar Parawansa: “Kru Tiongkok Tewas di Kapal Tiongkok Sebelum Mati, Makan Umpan dan Minum Air Laut.” Sabtu (Mei 2020) 9). Pemkot Surabaya, lanjut Hendro, juga berupaya mencegah penyebaran di pasar Surabaya. — “Kami sudah berkoordinasi dengan PD Pasar tentang pembatasan pedagang dan pengunjung. Kami menata lokasi titik penjualan agar ada jarak sosial antara pedagang dengan pembeli dan pedagang,” kata Hendro. Pemerintah Kota Surabaya akan menginspeksi setiap pasar dan benar-benar memperhatikan regulasi kesehatan dari sisi pengaturan fasilitas cuci tangan agar penggunaan masker lebih efektif.

“Untuk memberi kompensasi kepada warga, saat ini kami sedang melakukan pemeriksaan. — Mulai Senin kami akan mengalokasikan dana MBR dari Kementerian Sosial. Selanjutnya, penyaluran saat ini berdasarkan pada Joko Widodo (Joko Widodo). ) Bantuan yang diberikan Presiden berupa sembako. Kami juga akan serahkan kepada warga, ”kata Hendro.

Terkait kebutuhan anggaran, Pemkot Surabaya akan mengevaluasi selama 14 hari ke depan selama pelaksanaan PSBB. – “Kalau perlu lagi kita siap pakai alokasi anggaran yang ada. Beberapa kegiatan fisik sudah direalokasi dengan jumlah yang sangat besar yaitu Rp 160 miliar,” pungkasnya. (Sofyan Arif Candra Sakti)

Tulisan ini telah tayang di surya.co.id dengan judul perpanjangan PSBB menerima pengetatan pengawasan pasar oleh Pemerintah Kota Surabaya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live