Besok akan buka 16 Taman Kota DKI Jakarta, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Wisatawan

Wartawan tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-Jakarta-DKI TRIBUNNEWS.COM Pemprov DKI Jakarta secara bertahap akan membuka kembali ruang terbuka hijau (RTH).

Pembukaan RTH diawali dengan dibukanya 16 taman kota pada Sabtu (13/6/2020).

Hanya buka di ruang terbuka yang terletak di area aman.

“Kami akan terus mengevaluasi keterbukaan RTH pada tahap awal, dan memperhatikan perkembangan difusi. Suzi Marsitawati, Kepala Dinas Pertamanan dan Kehutanan Pemkot, mengatakan pada Jumat (12/6/2020) bahwa Covid-19. Ya. Untuk menjadi lebih baik, pembukaan RTH akan didasarkan pada hasil evaluasi. Di rumah sakit, masyarakat selalu diburu

di 16 taman, petugas akan ditugaskan untuk memantau pemanfaatan taman.

Kegiatan di RTH ( (Termasuk taman kota) masih dikenakan beberapa batasan.Pengunjung harus mencapai maksimal 50% dari standar aluminium, memakai masker, membawa disinfektan sendiri, dan memberikan jarak 2 meter dari pengunjung lain.

Agar tidak ramai.

Baca : Prediksi skor Coppa Italia Juventus vs Milan Milan, Ronaldo bersiap untuk pertandingan, Rossoneri tanpa 5 pilar inti — Anak-anak di bawah 9 tahun dan mereka yang berusia di atas 60 tahun atau penduduk dengan penyakit bawaan tidak diizinkan masuk RTH. Penggunaan dilarang. Permainan anak-anak, olah raga dan tempat duduk.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live