Di tempat kerja, kasus positif Covid-19 di Jawa Timur lebih banyak dibandingkan di pasar

Reporter Tribunnews.com Fahdi Fahlevi melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 Pokja Promosi Manajemen menunjukkan bahwa ada 141 cluster transmisi virus coronavirus di Provinsi Jawa Timur, dan ada kasus pada tahun 2004. Jumlah karyawan mencapai 272, dengan total 20 kategori.

Jumlah kasus di tempat kerja lebih tinggi dari pasar. — “” Di tempat kerja ini, ada 20 kategori dan total 272 kasus. Jumlah kasus, tetapi jumlah cluster telah menurun. Ini berarti bahwa laju transmisi di lokasi itu lebih tinggi. “Kelompok Kerja Percepatan dan Pengolahan Covid-19 BNPB Jakarta Kelompok Kerja Percepatan dan Pengolahan IT Anggota Panel Pakar IT Dewi Nur Aisyah mengatakan, Rabu (15/7/2020) DPRD tidak lagi takut dengan Covid-19 dan meminta Anies untuk memperketat PSBB

Dewi menduga akibat pekerjaan itu. Interaksi antara kolega Cina, tingkat penularan COVID-19 yang tinggi di lingkungan kerja, dan penggunaan angkutan umum untuk berangkat kerja.Bahkan, protokol kesehatan disebut pkan, tapi ada poin penting sebelum makan, yaitu tidak boleh memakainya. Topeng. Saat makan, saya selalu ngobrol kiri kanan. Ini yang menyebabkan transmisi ke kantor, ”jelas Dewi.

Baca: Pentas teater Jepang jadi cluster baru Covid-19, dan lebih dari 800 penonton sudah minta uji coba Swab-meski pasarnya adalah area yang paling ramai menurut jumlah cluster. Ada 31 cluster dari 199 kasus di pasaran.

Kasus dan cluster yang tersebar melalui transportasi lokal paling banyak yaitu terdapat 34 cluster di masyarakat perkotaan dengan total 686 kasus.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live