Ajak orang-orang untuk terus maju dan bertahan hidup, Gangar: Mari kita hidup damai dengan Covid-19

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Gubernur Jawa Tengah mendesak masyarakat untuk tidak jatuh cinta pada pandemi Covid-19. Dia mengatakan bahwa masyarakat harus maju, menang, dan bertahan hidup. -Oleh karena itu, kita harus mempersiapkan sesuai dengan waktu penyelesaian di masa depan, apakah akan selesai pada bulan Juli, Agustus atau September, atau jika belum berakhir. Sekarang, sekarang. Ganjar Pranowo dalam siaran BNPB, Selasa (19/5/2020) mengatakan: “Kita bersiap hidup berdampingan secara damai dengan Covid-19.” Bacaan: Penyaluran Bansos, Jokowi: Prosedurnya Rumit! –Menurut Ganjar, ada beberapa cara untuk melakukan ini. Salah satunya adalah kearifan lokal Jawa Tengah.

“U (seorang pasien yang sembuh dari Covid-19) Diwaravati, tidak apa-apa di Desa Solawatan. Mungkin ada karya seni, dan sekarang ada karya seni yang tersisa. Dia menambahkan bahwa jika Anda ingin tinggal di Covid-19 Untuk selamat dari pandemi -19, Anda juga harus mengubah perilaku Anda. Semua masalah yang berkaitan dengan perjanjian kesehatan harus dilakukan

baca: Sumatera Utara, mantan empat anggota Republik Rakyat Demokratik Korea Utara, Ganjar mengatakan: “Jadi hari ini Untuk menjaga jarak wajib, gunakan masker wajib dan singkirkan desinfektan wajib. Desinfektan wajib harus satu jenis, dan sisanya bukan jenis kedua. “Dia mengatakan bahwa bahkan pemerintah terendah dan tertinggi harus menyiapkan sejumlah stimulan. Dia memberi contoh pemerintah tingkat desa menerapkan rencana padat karya agar masyarakat desa dapat mandiri .-” Jika tidak ada kegiatan yang dilakukan, ia Nama di Bantul adalah sw. Jika Suwon terlambat, maka jangan lakukan itu. Peran Pentagon ini sangat penting untuk dapat berpartisipasi, “pungkasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live