Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berkoordinasi dengan Komite Tinggi Agama untuk bersiap membuka kembali semua kapel

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta-DKI TRIBUNNEWS.COM Pemerintah provinsi Jakarta sedang bersiap untuk membuka kembali semua tempat ibadah.

Persiapan ini dirancang untuk menyambut politik normal baru. -Saat ini, pemerintah provinsi bekerja sama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI), Dewan Masjid Indonesia (DMI), Asosiasi Gereja Lokal Indonesia (PGIW), Aliansi Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI), Keuskupan Agung Jakarta, Gereja Paris Hindu Da (PHDI) untuk berkoordinasi), Perwakilan Buddha Indonesia (WALUBI) dan Dewan Agama Agung Indonesia (MATAKIN).

“Kami mengoordinasikan seksi agama Dewan Tinggi dan semua pemangku kepentingan terkait lainnya untuk membuka kembali kepala Dinas Pendidikan Roh dan Spiritual DKI Jakarta Hendra Hidayat (DKI Jakarta Hendra Hidayat) pada hari Jumat Setelah mengkonfirmasikan, katakanlah saya (29/5/2020) .

Baca: Berita Terobosan: Perempat final Piala FA akan digelar mulai 27 hingga 28 Juni. Mengapa pembukaan, Gubernur AƱez Ba Anies Baswedan (Anies Baswedan) akan membuat keputusan nanti.

Namun, Hendra menegaskan bahwa setiap ibadah selanjutnya harus mematuhi aturan dan peraturan kebersihan.

Misalnya, tetap menggunakan masker. Jarak, menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan di sekitar tempat ibadah, seperti: dan menghindari kontak fisik, seperti berjabatan tangan, dll., Sehingga membentuk cluster penyebaran Covid-19 yang baru. Oleh karena itu, pemerintah provinsi dan komite keagamaan yang tinggi harus terlebih dahulu memastikan bahwa semua tempat ibadah adalah Bersih dan aman digunakan. Hendra mengatakan: “Satu hal yang pasti, semua kegiatan keagamaan dan kegiatan keagamaan lainnya harus selalu mengikuti dan menggunakan protokol sanitasi yang berlaku. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live