Ibu dan anak dirawat di RS Atlet Wismar dan memberikan ASI untuk bayi setiap 3 jam

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Seorang ibu terpaksa menjalani perawatan di Rumah Sakit Darurat (RSD) Atlet Wismar Kemayoran Jakarta Pusat dan membawa anak-anaknya.

Ini pasti akan mencegah peringatan. Persalinan logistik dilakukan dalam bentuk susu setiap 3 jam, karena bayi tidak dapat meminum ASI dari ibunya yang dirawat di rumah sakit akibat positif Covid-19. — Selama ini ibu dan bayi masih mendapat perawatan di RSD Wisma Atlet, di bawah pengawasan dokter dan tenaga medis lainnya. – Menurut laporan, ibu dan anak saat ini dalam keadaan stabil. Atas pelayanan yang diberikan ibu yang dirawat di RS Wisma Atlet ini, saya ucapkan terima kasih kepada para dokter dan tenaga medis yang merawat dan melayaninya .

Baca: Anies Baswedan siapkan 20 juta masker kain untuk warga Anya secara gratis– ” Saya ingin berterima kasih kepada para dokter dan tenaga medis lainnya atas pelayanan yang sangat baik, dan stafnya sangat ramah, ”kata pasien yang dirawat di RS Gawat Darurat Wismar Atlet Kemayoland ini. Diterima, Rabu (29/4/2020). Tidak hanya itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada petugas logistik yang masih menunggu pengiriman susu untuk anak-anak.

Baca: Wabah virus bisa menyebabkan kerugian ASDP hingga 478 miliar rupiah- – “Demikian pula saya mengucapkan terima kasih kepada petugas logistik yang memberikan susu kepada setiap anak setiap tiga jam sekali. Saya berharap bisa cepat sembuh dari penyakit Covid-19 ini,” ujarnya.

Di saat yang sama, Satgas Gabungan Wakil Komandan Jenderal Brigadir Jenderal (Wapangkogasgabpad) Saleh Mustafa (Saleh Mustafa) mengatakan, pihaknya masih memberikan pelayanan terbaik agar pasien bisa cepat sembuh dari Covid-19. Dokter dan dokter saya dan Petugas medis lainnya berharap seluruh pasien bisa sembuh dari Covid-19 secepatnya, ”kata Brigjen M Saleh Mustafa.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live