Perppu Corona disahkan sebagai undang-undang, uji hardware Amien Rais CS gagal

Laporan reporter Tribunnews.com Glary Lazuardi-Jakarta Tribunnews.com-bekerja keras menangani pandemi Covid-19 pada 2020, menggantikan UU No 1 negara tahun 2020 untuk melakukan uji materi peraturan pemerintah. Mahkamah Konstitusi (MK) gagal. — Ini setelah DPR mengesahkan Perppu Corona pada Sidang Paripurna Republik Demokratik Rakyat yang digelar Selasa (5/12/2020).

Ketua Humas dan Kerja Sama Eksternal MK, Fajar Laksono mengatakan, Mahkamah Konstitusi akan mengeluarkan putusan jika tidak bisa menerima putusan permohonan pengujian substantif Korona Perppu.

Menurut dia, permohonan uji materiil Korona Perppu tidak bisa disetujui karena kasusnya kehilangan fokus.

Bacaan: Lima Tersangka Korupsi Jiwasraya Dituntut Tuntutan, Beberapa Diantaranya Melalui Virtual

Bacaan: Kostum Bad Jin BTS Selama 14 Menit Bersama Anggota

Bacaan: Jangan Eksekusi PSBB, Gubernur Bali memaparkan strategi yang dapat meredam penyebaran Covid-19.

Baca: Seperti yang diketahui semua orang, Sandra Dewi khawatir jika suaminya menyumbangkan uang dalam jumlah besar saat pandemi, tabungannya akan habis-habisan besok atau lusa, yang artinya Saat itu hukum sudah mulai berlaku. Fajar Laksono mengatakan pada Rabu (13/5/2020).

Dia menjelaskan bahwa masyarakat harus mengupayakan peninjauan kembali baru dengan harapan dapat diatur dalam Perppu yang dikatakannya, “Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2020.” Terlepas dari esensi penyelesaian Atau isinya sama, tapi pokok perkaranya berbeda. -Falja mengatakan: “UU Popup Regulations menerima persyaratan baru untuk peninjauan substantif. -Dia Mengatakan bahwa untuk mengajukan permintaan, dia harus menunggu sampai Sekretaris Negara diundangkan dan diberi nomor undang-undang. .

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live