Untuk memperingati Hari Kesiapsiagaan Bencana, Doni Monardo mengundang masyarakat untuk memutuskan untuk menyebarkan Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Dalam beberapa tahun terakhir, kegiatan peringatan untuk mencapai hari-hari kesiapsiagaan bencana telah dilakukan melalui evakuasi independen atau tes peringatan dini berdasarkan ancaman lingkungan.

Namun, ada beberapa perbedaan

Covid-19, Letnan Jenderal Donni Monado mengatakan bahwa fokus memperingati Hari Pencegahan Bencana 2020 adalah memutus distribusi Virus Corona (Covid-19) rantai.

Baca: Jangan pulang, solusi untuk mencegah penyebaran COVID-19

“” Acara Hari Persiapan Siaga Bencana 2020 akan berlanjut, dengan tujuan untuk memecahkan konferensi pers Covid-Doni: ” Termasuk tinggal di rumah, “katanya di konferensi pers yang disiarkan langsung di saluran YouTube BNPB, Minggu (26/4/2020). Dia menambahkan: “Kami bekerja di rumah, belajar, mencintai, dan terlibat dalam kegiatan lain.” Doni menambahkan bahwa untuk dapat memutus rantai penularan virus ini, orang juga dituntut untuk mempertahankan hidup mereka. Jaga jarak Anda dari keramaian dan topeng. Duny melanjutkan.

Doni melanjutkan: “Hancurkan bulan suci Ramadhan 1441, hancurkan rantai Covid-19.” Doni juga mengundang masyarakat untuk memperkuat disiplin untuk menghentikan perilaku ini. Penyebaran virus korona.

Baca: Pesan Ramok Jokowi: Saat memutus rantai Covid-19, Anda harus menyerap makna puasa yang sebenarnya

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live