Pengemudi ojek khawatir ketika pasien Covid-19 datang dari rumah sakit, video tersebut akan menyebarkan virus

MALANG TRIBUNNEWS.COM-Video viral tersebar luas di media sosial, ketika sejumlah orang yang mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) sedang mengejar orang yang diduga penderita Covid-19 atau virus corona dalam pelarian, Rabu (15/7). 2020). -Melalui video berdurasi 24 menit, lokasinya berada di Rumah Sakit Saifu Anhua (RSSA) Malang.

Video tersebut memperlihatkan seorang pasien korona yang diduga berada di trotoar.

Tiba-tiba dari belakang, seorang dokter yang dilengkapi dengan alat pelindung diri dan pakaian pelindung untuk barang berbahaya mengejar pasien yang melarikan diri tersebut. -Acara ini memberikan heboh bagi masyarakat di luar kota Martha RSSA. -Sampai akhir video, dua dokter menghubungi pasien.

Berdasarkan informasi yang merekam video tersebut, seorang pasien Covid-19 lolos dari RSSA Martha.

Bacaan: Kasus Corona paling positif di pasaran mainstream terjadi di Jakarta DKI-Bacaan: Secapa AD Covid-19 Penderita Mulai Dapat Uji Klinis Anti Corona-Kemudian Pasien Turun Dari Mobil, Mendekati dan Digantung Seorang tukang ojek dekat RSSA Malang. Tidak ada tukang ojek yang mau mengantar pasien.

Ketika mereka melihat pasien dikejar oleh staf medis, mereka lari ketakutan. Orang yang merekam video tersebut mengatakan. 101 pasien Covid-19 dari Pusdikpom AD Cimahi dinyatakan negatif mahkota Baca: Update mahkota global pada 15 Juli 2020 tembus 13,4 juta orang, 7,8 juta kematian Pasien pulih 580.230-dia hanya mengatakan bahwa partai politiknya masih rapat untuk membahas kejadian di video. -Artikel ini tayang di Tribunjatim.com, dengan judul Pasien Covid-19 Malang Kabur dari Rumah Sakit di Malang untuk Mengunjungi Mangkal Ojek, Video Tersebar Virus

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live