Kisah Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana hidup dalam isolasi karena korona: banyak doa dan membaca

Dilaporkan oleh reporter Tribunnews.com Gita Irawan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM- Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menerima pengobatan online melalui akun Instagram pribadinya @ cellicanurrachadiana saat menerima perawatan di Rumah Sakit Regional Karawang. Minggu (2020/12/4). Mengetahui bahwa virus korona atau Covid-19 pada hari Jumat (10/4/2020) mengumumkan bahwa hasil tes usap pertama Cellica Nurrachadiana negatif, Tribunnews.com diotorisasi oleh Cellica Nurrachadiana yang menerbitkan cerita tersebut.

Baca: Kisah seorang pasien Covid-19 yang sembuh di Cellica yang dilaporkan meninggal dan dipindahkan oleh layanan kebersihan

Cellica mengatakan ketika dihubungi Tribunnews.com, “Mango (tolong) Ya “(Minggu, 12/04/2020).

Mengunduh Cellica mengungkapkan bahwa dia telah dikarantina di RSUD Karawang selama 18 hari.

Dalam pengasingannya dari dunia, dia mengklaim bahwa hari-harinya penuh dengan ibadah.

Selain itu, dia juga mengklaim bahwa dia sibuk membaca, dan sampai hari ini dia tidak punya waktu untuk menulis, karena dia sibuk dengan kehidupan bupati.

Bacaan: 359 orang pulih dari Arrod Julianto Corona: Ini optimis bagi kita-Celica juga mengaku istirahat dan makan secara teratur.

Selama perawatannya, dia makan banyak buah dan sayuran, minum susu, dan makan obat dan vitamin yang diberikan kepadanya oleh tim dokter.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live