SBY menyerukan kepada masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah memerangi virus korona

TRIBUNNEWS.COM-Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), presiden Republik Indonesia keenam, meminta masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam memerangi virus korona negara.

kata SBY resmi @SBYYudhoyono di akun sosial media Twitter-nya, Senin (23 Maret 2020).

Dia menyebutkan bahwa pemerintah siap menangani penyebaran virus korona.

Tidak hanya pemerintah pusat, tetapi pemerintah daerah juga bekerja keras untuk mengambil tindakan serius untuk berurusan dengan Covid-19.

“Dalam perang melawan virus korona, pemerintah sekarang menunjukkan kewaspadaan, kerja sama yang cepat dan lebih baik. Pemerintah daerah juga mengambil tindakan nyata dan serius. Orang-orang SBY menulis: Tenang.

Baca : 65 orang Indonesia di luar negeri telah dimahkotai secara positif, sebagian besar di Singapura

– baca: dimahkotai secara positif, pemain Brasil di liga Spanyol menunjukkan rasa sakit yang unik

baca: mencegah penyebaran coronavirus, sukarelawan gereja Semangat para penyembah yang membantu menyemprotkan desinfektan ke Rumah — SBY berharap masyarakat dapat memimpin pemerintah seperti dia. Ini juga mengurangi kegiatan di luar keluarga .

“Mendukung pemerintah dan melakukan apa yang pemerintah harapkan dan perintah. benda. Keluarga saya dan saya sudah di rumah selama seminggu. Batasi aktivitas, tidak ada tujuan. Dia menjelaskan: “Perlu untuk mengimbangi perkembangan Indonesia dan negara-negara lain. – Baca: Pori siap membantu mengirim staf medis ke Rumah Sakit Darurat Corona di Pulau Kora-Baca: Teuku Wisnu mendesak situasi ini untuk dicegah. Virus Corona, hanya bisa digunakan di rumah .

Baca: Waspadai virus Corona, pemain PSM Makassar mendapat libur tambahan

SBY melanjutkan, masyarakat harus mewaspadai perlunya mencegah penyebaran virus corona ini.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live