Lima hari PSBB di Kota Tasikmalaya, tidak ada kasus baru penderita positif Covid-19

Laporan wartawan Tribun Jabar Firman Suryaman

Tassikmari TRIBUNNEWS.COM-Wali Kota Tasikmaria Budi Budiman mengatakan, dalam lima hari pemberlakuan pembatasan sosial skala besar (PSBB), tidak ada kasus positif lainnya. – “Sejak PSBB dilaksanakan Rabu (5/6/2020) hingga Minggu (5/10/2020), belum ada kasus positif Covid-19. Kami berharap ini menjadi tren positif dalam penerapan PSBB,” Budi Budiman, Senin (5 November 2020) Dikatakan di Bale Kota.

Budi mengatakan kasus positif Covid-19 terakhir muncul hingga jumlahnya mencapai 31 sebelum penerapan PSBB.

“Saya harap ini tren yang bagus. Ini perlu dipertahankan.” Kata Budi. Menurut data dari Satuan Tugas Percepatan Kota Tasikmalaya untuk mempromosikan Covid-19, sejauh ini masih ada 31 pasien positif Covid-19.

Di antara mereka, 17 kasus masih menerima perawatan, 11 kasus telah dinyatakan sembuh, dan tiga orang telah meninggal.

Meski pasien yang mendapat pengobatan (PDP) sudah menyelesaikan pengobatan, alias sudah nol.

Baca: Jokowi Tak Cuma Uji 5.000 Sampel PCR Setiap Hari: Masih Jauh dari Tujuan Saya

– Terakumulasi 34 kasus PDP, 29 kasus sudah tuntas pengobatan dan 5 kasus meninggal dunia. -Ada 1.149 orang dalam pengawasan (ODP).

Sebanyak 904 orang telah menyelesaikan surveilans, yakni dinyatakan tidak terinfeksi virus corona, dan sisanya masih dalam pengawasan. -Merekam 360 kasus orang tanpa gejala (OTG). Sebanyak 293 kasus dalam keadaan sehat dan sisanya masih dalam pengawasan.

Artikel ini dimuat di tribunjabar.id dengan judul “Kabar Baik”, Wisata PSBB Lima Hari di Tasikmalaya, Tanpa Menambah Positif Covid- 19 Pasien

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live