PMI memperingatkan agar tidak memblokir cluster korona baru

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Meskipun pembelajaran tatap muka di Covid-19 Greenfield Middle Schools telah dimulai, risiko masih perlu dipertimbangkan kembali.

Jika masih ada positif Covid-19 kasus positif, pasti akan ada risiko tinggi penularan. Sekretaris Jenderal Palang Merah Indonesia Sudirman mengatakan: “Selama masih ada kasus baru yang menunjukkan bahwa risiko penularan virus ada, itu akan terjadi pada Selasa (14/7/2020).”

WHO memperingatkan Disebutkan bahwa Covid-19 telah ditemukan menyebar di udara (airborne). Ini juga umum di lembaga pendidikan.

Menurut Sudirman, ada bukti bahwa risiko penularan virus meningkat.

Sayangnya, kewaspadaan masyarakat tampaknya mulai memudar.

Membaca: Siti Aisyah dari PMI di Kuwait, akhirnya bersatu kembali dengan keluarganya setelah dikarantina di Jakarta

“Kita harus membangunkan kembali kesatuan warga untuk mengingat dan menjaga satu sama lain. Ada formula:” di mana-mana Epidemi. “Ini artinya jika kasus di Bandung, Surabaya, Semarang dan tempat lain menyebar. Ini berarti selalu ada risiko penularan ke tempat lain,” jelasnya. Tolak dan stabil, tetapi mulai bangkit kembali. Jumlah ini mungkin disebabkan oleh penyebaran lokal DKI di Jakarta, tetapi mungkin juga karena interaksi antara penduduk DKI dan penduduk lain di daerah yang tingkat penularannya masih tinggi.

PMI telah mengambil langkah-langkah yang diharapkan untuk meminimalkan risiko cluster Covid -19 baru di bidang pendidikan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live