Bagaimana melindungi diri Anda dari virus korona yang menyebar di udara, harap selalu memakai topeng dan menjaga jarak tertentu

TRIBUNNEWS.COM-Beberapa hari lalu, Badan Kesehatan Dunia (WHO) mengakui adanya bukti virus corona atau Covid-19 menyebar di udara. Bisa di ruang tertutup dalam waktu lama (Kamis, 9 Juli 2020).

Pernyataan ini diteruskan melalui pernyataan resmi WHO, Anda dapat mempelajarinya lebih lanjut di sini. Dan itu butuh waktu lama.

Baca: Wapres Mengakui Pemerintah Bekerja Keras untuk Corona dari Kesehatan hingga Ekonomi-Aerosol adalah tetesan nafas kecil yang bisa menempel di udara. Penularan melalui udara terjadi jika dokter terlibat dalam prosedur tertentu yang menghasilkan aerosol. WHO menulis dalam pernyataan terbarunya yang dikeluarkan Kamis (9/7/2020) bahwa pernyataan tersebut mengutip pernyataan Tribunnews.com dari Kompas.com.

Bagaimana cara melindungi diri dari penyebaran korona melalui udara-setidaknya Enam metode yang bisa meminimalisir risiko tertular Covid-19 dari udara maupun dari udara Isi yang dikutip Tribunnews.com di NPR.org adalah:

1. Jaga jarak dengan orang lain saat berbicara

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live