Doni Monardo mengungkapkan 15 kriteria untuk menentukan kawasan hijau, kuning, oranye atau merah

Reporter Tribunnews.com Vincentius Jyestha melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Ketua Kelompok Kerja Promosi Penanggulangan Covid-19 Doni Monardo mengungkapkan 15 standar yang menentukan standar zona Covid-19. -Duny mengatakan, biasanya ada 15 kriteria untuk menentukan wilayah yang masuk ke wilayah merah, kuning, hijau atau jingga.

Ini sesuai dengan peraturan WHO dan Kementerian Kesehatan. Agama: Masih ada beberapa pesantren yang belum mengembalikan santri

“Harus memenuhi dasar epidemiologi, kemudian mengisi data surveilans kesehatan masyarakat, dan tentunya sistem pelayanan kesehatan,” Doni Monardo, Senin (6/6) 6/2020) konferensi pers online.

Dia mengatakan 15 standar ini digunakan sebagai tolok ukur untuk Covid-19 Accelerated Processing Working Group.

Semua indikator telah dihitung, dan kelompok ahli yang dipimpin oleh Profesor Wiku Adisasmito melakukan evaluasi dan analisis. Dalam kondisi tersebut, kita akan menemukan angka yang mencerminkan warna area tersebut. –Jika risikonya tinggi, angkanya rendah. -Baca: Lawah Rahmat Kadir dan Ronny Bugis (Bugis): Permintaan Jaksa Sebenarnya Permintaan Berat- “Artinya, semua kebutuhan yang diharapkan dari World Health Organization atau Kementerian Kesehatan tidak atau tidak terpenuhi. Oleh karena itu, merah berisiko tinggi Daerah, jingga risiko sedang, kuning risiko rendah, dan hijau tidak terpengaruh, “katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live