Cara hidup dengan virus korona (Covid-19), bisa bertahan dalam cuaca panas

TRIBUNNEWS.COM-Dari 31 Desember 2019 hingga Sabtu hari ini (21 Maret 2020), virus korona atau epidemi Covid-19 telah menyebar ke 166 negara dan 275.429 kasus yang dikonfirmasi dari Universitas Johns Hopkins Data CSSE. — Bersamaan dengan peluncuran Sehatnegeriku.kemkes.go.id pada Jumat (20/3/2020), di Indonesia tak kurang dari 369 pasien positif terjangkit virus corona atau Covid-19. Bagaimana virus corona menyebar dan menyebar luas menjadi pandemi?

Virus Corona atau gaya hidup Covid-19 dapat menyebar dari orang ke orang dan dapat bertahan hidup dalam cuaca dingin dan panas. Baca: Virus Corona Menyebar, Iran dan Amerika Serikat Bebaskan Ribuan Tahanan, Bagaimana dengan Indonesia?

Baca: Dari ODP hingga WFH, 11 Istilah Terkait Virus Corona (Covid-19)

1. Penularan dari Manusia ke Manusia

Dengan memulai CDC, virus Corona bisa menyebar dengan cepat Antar orang. -Orang di dekat pasien yang terinfeksi mudah terinfeksi. -Menyebarkan dengan batuk atau bersin dari tetesan dari pasien dengan coronavirus positif. – Tetesan ini dapat masuk ke mulut, hidung atau mata orang yang dekat dengannya, atau mereka dapat terhirup dan memasuki paru-paru.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live