50 karakter pendamping di lagu “ All Kan Passes ”, ini postingan dari 2 pengusaha nasional

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Sebanyak 50 publik figur yang terdiri dari artis, musisi, dan tokoh masyarakat berpartisipasi dalam single bertajuk “Everything is in Progress”.

Lagu ini dibuat untuk mendorong para dokter terkemuka melawan Covid-19.

Alasannya adalah banyak dokter yang dinyatakan meninggal saat menangani pasien Covid-19.

Alhasil, banyak artis lewat lagu “All Kan Berlalu” mendorong mereka untuk menulis: Prilly Latuconsina, Aan Story dan Shandy Purnamasari .

bacaan: Zodiak Akan Digelar pada 20 204 16 Ri Yue (Kamis) meramalkan bahwa: Keunikan Libra jadi fokus, dan Scorpio kejar rencana

Baca: Besok Anies Baswedan luncurkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Jakarta Ahmad Riza Patria) daftar peringkat SKPD terpilih- — Baca: Kasatpol PP DKI Minta Perusahaan Yang Tidak Melanggar Aturan PSBB Dicap

Selain melibatkan artis, lagu ini juga melibatkan Sandiaga Uno dan Merry Riana Dan tokoh masyarakat lainnya .

Pengusaha Beras yang juga mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno dan Basuki Surodjo serta pengusaha dan penggagas gerakan sosial #BerbuatBaikEsokHari menjadi dua Sosok yang mewakili suara pengusaha nasional adalah pembaca puisi Dwitasari.

“Mereka adalah manusia pahlawan, mengorbankan waktu, tenaga, mental bahkan kesehatan untuk menjalankan tugasnya. Setelah pulang, para dokter ini tidak dapat melakukan kontak fisik dengan anggota keluarganya dan harus segera mengisolasi diri agar anggota keluarganya tidak terpapar virus Covid. Hari, “kata Sandiaga Uno dalam sebuah pernyataan (15 April 2020).

Basuki Surodjo, biasa disapa Cobaz, adalah CEO Airmas Group, perusahaan teknologi informasi yang bergerak di bidang e-commerce, mengaku dibalik semua pengorbanan tenaga medis masih kurang diapresiasi.

“Sayangnya, mereka tidak dihargai. Dalam beberapa kasus, jenazah orang yang meninggal dalam tugasnya ditolak ketika mereka ingin dimakamkan di daerahnya. Oleh karena itu, ketika saya menerima undangan untuk berinteraksi dengan 50 lainnya Saya sangat senang ketika orang-orang dari berbagai negara bekerja sama untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua staf medis Indonesia yang hebat.Orang-orang terus melakukan sesuatu, saling menyemangati, menjaga kesehatan, mematuhi semua disiplin ilmu pemerintah, dan mengingat untuk terus mengikuti keyakinan mereka Doakan agar “Indonesia pulih dari pandemi Covid-19.”

Beberapa berita disiarkan di Kompas.com dengan tajuk: Prilly Latuconsina Sandiaga Uno menyanyikan “Everything is Over” untuk mendorong tenaga medis melawan Covid-19

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live