Kondisi dr Handoko Gunawan sedang merawat pasien Corona berusia 80 tahun yang saat ini sedang menjalani perawatan

TRIBUNNEWS.COM-Kisah inspiratif Dr Handoko Gunawan adalah model karena takut akan perkembangan Covid-19 atau virus korona.

Dr. Handoko Gunawan adalah viral karena walaupun dia berusia 80 tahun, dia masih berurusan langsung dengan pasien korona. Menurut laporan, Handoko Gunawan, yang bekerja tanpa lelah hingga subuh, menerima perawatan.

Berita tersiar bahwa Dr. Handoko Gunawan telah kelelahan.

Keluarga Dr. Handoko Gunawan juga mengeluarkan pernyataan resmi kepada publik dan telah dibebaskan. Di jejaring sosial.

Baca: Bagaimana rasanya memasuki area isolasi pasien Corona? Wanita ini menggambarkan semuanya, ini adalah ruang baca yang terisolasi: sekolah ditutup karena korona, beberapa siswa bahkan berkeliaran di pusat perbelanjaan Warnet-pemilik akun Twitter @beefburgerlady bersama-sama mengunggah pernyataan, membuktikan Pernyataan keluarga itu masuk akal Dr. Handoko Gunawan.

Ketika Tribunnews menghubunginya pada Rabu (2020/3/18) siang, dia berkata: “Pernyataan ini berasal dari kerabat dekat saya dan dapat diverifikasi dengan benar.”

Kondisi Dr. Handoko dikatakan sebagai Gunawan menerima perawatan. Keluarga tersebut mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Rumah sakit dan staf medis yang cakap merawat Dr. Handoko Gunawan.”

Dr. Handoko Gunawan juga dalam keadaan sadar. Meskipun dibatasi, dia dapat berkomunikasi dengan baik. — Keluarga juga berterima kasih kepada semua yang memberikan dukungan dan dorongan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live