342 inspektur dari Kementerian Sosial dikirim oleh Presiden Jokowi dari Bansos ke RW 05 Koja

Reporter Jakarta Tribunnews.com Mafani Fidesya Hutauruk melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Kementerian Sosial Jakarta secara langsung mengamati proses penyaluran bantuan sosial dalam bentuk sembilan kebutuhan pokok bagi Presiden Indonesia Joko Widodo sebagai Presiden Republik. (Okowi) Sabtu (2/5/2020)) di Jakarta Utara.

Dalam proses pendistribusian 342 paket makanan ke RW 05, Kecamatan Koja bertanggung jawab atas Nazaruddin oleh Direktur Jenderal Perlindungan Sosial dan Jaminan Sosial Pepen .

Baca: Airlangga menginstruksikan eksekutif Golkar untuk mempertahankan komunitas Bansos di PPD Puskesmas- “Kami menyediakan bantuan makanan di daerah Koja kepada orang-orang yang berhak atas makanan. Kami juga memastikan konten bantuan untuk memastikan distribusi yang lancar dan tanpa hambatan. Saat memantau distribusi, Pepen Nazaruddin mengatakan bahwa tujuan Departemen Sosial runtuh di beberapa daerah adalah untuk mengungkapkan kendala distribusi.

“Semoga distribusi akan berlanjut dengan lancar,” uca p Direktur Biro Kesejahteraan Sosial dan Keamanan

Roni Berlian, presiden RW 05 Gaojia Region, juga hadir dengan bantuan Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia. Dikatakan bahwa 342 kepala rumah tangga (KK) akan menerima bantuan sosial dalam bentuk sembilan kebutuhan pokok. — 342 keluarga, Presiden RW 05 menjelaskan bahwa mereka berasal dari 13 RT.

Baca: Pemerintah mempertimbangkan untuk mengeluarkan PSBB Banyak orang yang stres dalam ——Selama proses distribusi, mereka terus menerapkan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak satu sama lain. — Perwakilan dari masing-masing penerima RT yang ada masih mengenakan topeng dan duduk jauh dari sana. Di bangku.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live