Bayi Maluku yang berusia enam bulan merupakan pasien termuda yang dinyatakan positif virus Corona

TRIBUNAMBON.COM-Informasi terkini perkembangan Covid-19 di Maluku menunjukkan bahwa siapa saja bisa tertular virus ini, termasuk bayi usia 6 bulan. Bayi berusia enam bulan itu telah dipastikan positif mengidap Covid-19.

Melky Lohy, Kepala Dinas Humas dan Protokol Provinsi Maluku, mengumumkan hal itu dalam siaran pers yang dikeluarkan Rabu (3/5) di lobi Gedung Kantor Gubernur Provinsi Maluku. Berita) / 13/2020). Melki mengatakan: “Seorang bayi dengan akronim HP, usia enam bulan, dipastikan positif Covid-19.” Bayi berusia enam bulan ini adalah satu dari 12 kasus baru yang dikonfirmasi hari ini, dikonfirmasi Ini adalah pasien ke-53. -Tidak ada penjelasan lebih lanjut terkait kondisi bayi atau riwayat terpapar Covid-19.

Melki menyampaikan perkembangan Covid-19 atas nama Pemprov Maluku siang tadi, mengaku belum bisa menjelaskan secara detail gangguan kesehatan dan gejala yang muncul. Bukan pasien.

“Saya hanya disuruh melahirkan. Informasi tentang kesehatannya akan kami berikan pada siaran pers selanjutnya,” tambah Melki.

Baca selengkapnya >>>>> >>>>

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live