KBRI Bandand di Bandand Bandar Seri Begawan mengadakan konferensi video untuk membahas perkembangan Covid-19

Reporter Tribunnews.com memberitakan bahwa Larasati Dyah Utami

TRIBUNNEWS.COM, Duta Besar Jakarta-Indonesia untuk Brunei Darussalam Sujatmiko dan mahasiswa anggota Himpunan Pelajar Indonesia menggelar video conference di Brunei Darussalam untuk membahas Perkembangan Covid-19 (17/4/2020) .

Dubes Sujatmiko juga menekankan pentingnya kerjasama antara KBRI dan mahasiswa dalam menyikapi COVID-19. — “Saya juga berharap semua orang bisa membantu KBRI untuk memantau warga Brunei Darussalam, Indonesia. Jika ada yang punya pertanyaan atau butuh bantuan, mohon segera hubungi kami agar bisa membantu.” Suyatmi Pernyataan Duta Besar Ke di situs Kementerian Luar Negeri pada Senin (20 April 2020). -Membaca: Titiek Puspa Lihat Indahnya Meditasi-Bacaan: Terdeteksi Covid-19, Pemerintah Verifikasi 4976 7 Spesimen-Bacaan: Kementerian Agama Umumkan Pengawasan 82 Awal Ramadhan Lokasi Hilal-Pelajar harus membantu menyebarkan informasi untuk mengidentifikasi orang Indonesia yang mengalami kesulitan di Brunei Darussalam.

Tema video conference ini adalah “Melindungi Warga Negara Indonesia Terhadap COVID-19 di Brunei Darussalam”, yang membahas tentang langkah-langkah pencegahan COVID-19, perkembangan Brunei, serta kebijakan dan tindakan pemerintah Indonesia. KBRI bertandang ke Bandar Seri Begawan karena dampak ekonomi. Pandemi COVID-19, khususnya hubungan bilateral antara Indonesia dan Brunei Darussalam.

Saat ini, terdapat sekitar 48 mahasiswa Indonesia di Brunei Darussalam yang menjabat sebagai berbagai juri. Studi dan Sains Islam di Universitas Islam Sultan Sharif Ali dan Universitas Brunei Darussalam.

Dalam pandemi COVID-19, pejabat Indonesia tidak bisa bekerja sendiri untuk memastikan keselamatan setiap warga negara Indonesia di Tanah Air.

Mendukung dan perlu bekerja sama dengan masyarakat agar kinerja perwakilan lebih efektif.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live