Mahfud MD: Ketua RT dan RW banyak dilibatkan dalam upaya penanggulangan wabah virus corona

Wartawan Tribunnews.com Jakarta Gita Irawan (Gita Irawan) – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD menilai pentingnya membiarkan tokoh Rukun Tetangga (RT) dan tokoh Rukun berperan sebagai Warga (RW) Hadapi wabah virus corona.

Menurutnya, peran mereka sangat diperlukan untuk menyadarkan masyarakat akan wabah virus corona. Ia mengatakan: “Tentunya, jika ini peran RT, RW, Lurah, Camat dan pejabat daerah lainnya, semua harus dimobilisasi untuk memerangi virus ini secara bersamaan.” Mahfud MD dalam conference call dengan tim media, Senin (2020) 23 Maret).

Baca: Galih Ginanjar yang Terjerat Kasus Ikan Asin Digugat 3 Tahun 6 Bulan Penjara

Mahfud MD merasa untuk memprediksi kemungkinan ini harus ikut serta. Epidemi akan menjadi lebih umum.

John Mahfud meyakini bahwa masih ada beberapa pemerintah di kawasan yang masih lalai dalam menangani wabah korona. Masih sangat rendah.

Baca: Corona Jakarta, Ibu Kota Ibukota Covid-19, Punya Pasien Terbanyak dengan 42 Tenaga Medis — “Di banyak daerah, alamnya masih kecil, sehingga banyak pemerintah yang terabaikan. Makanya, Menteri Dalam Negeri sepakat dengan kami Lakukan hal yang sama agar pemerintah daerah tahu bahwa ini berpotensi serangan.Meski daerah tersebut belum terkena dampak parah, mungkin suatu saat akan terjadi peningkatan serangan di daerah tersebut, kata Mahfud.

Jumlah penderita Covid-19 positif sebanyak 579 orang People — –Juru bicara pemerintah (juru bicara) virus Corona (Covid-19) Achmad Yurianto mengungkapkan, data terbaru pasien positif Coona-19 virus Corona atau Covid-19 di Indonesia sebanyak 579 pasien.

Achmad Yurianto Ucapkan jumlah pasien positif mulai dari 65 pada siang hari (Senin / 2020/3/23).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live